Mencoba Sari Air Laut – NIGARIN

Saya tertarik mencoba NIGARIN setelah mencoba membaca majalah TRUBUS mengenai artikel “Janji Sembuh dari Ladang Garam”. Dalam Sari Air Laut NIGARIN terkandung mineral Magnesium yang mana Magnesium dalam Sari Air Laut bisa mencegah terjadinya enzim trigliserida dari makanan yang kita konsumsi sehingga tak membuat badan gemuk.

Kalau di Jepang Sari Air Laut disebutnya Nigari, kalau di Indonesia ditambahkan huruf n menjadi Nigarin.

Peneliti Indonesia yang mempopulerkan Sari Air Laut adalah Dr Nelson Sembiring, seorang periset Badan Penelitian dan Pengembangan Provinsi Jawa Timur. Doktor Lingkungan dan Mineralogi itu mengenal Sari Air Laut ketika belajar di Kyoto University, Jepang.

8 Responses to “Mencoba Sari Air Laut – NIGARIN”

  1. Syamsul A. Togubu Says:

    Saya penderita STROKE ( Desember 2004 ) Apakah dapat meng konsumsi Nigarin ( SAL ) sedangkan waktu saya kena Stroke adalah tekanan darah tinggi, mohon penjelasannya, terima kasih.

  2. sentausa Says:

    Silakan Anda terlebih dahulu membaca buku karangan Dr. Ir. Nelson Sembiring, M.Eng yang berjudul “TERAPI SARI AIR LAUT, untuk kesehatan, kecantikan dan pengobatan penyakit degeneratif” yang dijual ditoko buku GRAMEDIA. Anda juga bisa berkonsultasi melalui HP: 08885234996 (D’Herbs Global).

  3. ENI RISTINI Says:

    Mohon informasinya dimana untuk membeli produk Nigarin? Terima kasih sebelumnya untuk informasinya.

  4. Sujiadi Says:

    Mohon yang mengetahui tentang penjual SAL “Nagarin” di Malang-jawa timur, saya diberitahu di Aibensujiadi@yahoo.com

    • sentausa Says:

      Nigarin sekarang bisa dibeli di toko obat CENTURY. Anda bisa hubungi kantor pusat di Surabaya: D’Herbs Global Indonesia, Telpon: 031 8294561 – 08885234996, e-mail: dherbsglobal.ind@gmail.com. Untuk kantor Jakarta, bisa menghubungi: Ruko Gading Batavia Blok LC 11 No. 28 Kelapa Gading, HP: 081380853084 (ibu Tuti) – 081319806022 (ibu Rita).

  5. putri paramita Says:

    mohon informasinya…
    saya mahasiswa yang sedang ditugaskan ingin membuat tofu, dari referensi yang saya dapat,diperlukan nigarin. Apakah nigarin yang digunakan untuk membuat tofu sama dengan nigarin yang digunakan sebagai obat?kira-kira berapa harga nigarin untuk pembuatan tofu dan dimana saya bisa menemukan nigarin di surabaya yang murah.
    Terima kasih

  6. WILLI PUTRA Says:

    Disebar luaskan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: